Home » » True love toili

True love toili

Written By Unknown on 14 Jan 2015 | 23.34

                                                                                 TOILI
             Toili daerah yang paling nyaman wabil khusus Desa Slamet Harjo Unit 1, Karena disitulah saya tumbuh dan berkembang tapi bukan layaknya pohon, bukan hanya toili adalah daerah pertanian juga toili mempunyai beragam kekayaan alam yang sangat luar biasah. Salah satunya iyalah toili adalah daerah yang tercatat pensuplai beras, kelapa sawit, cengkeh, kakao(coklate) terbesar keluar profinsi dan kabar terakhir, toili mempunyai emas dan gas alam yang tidak akan habis di ambil selama 50 tahun yang akan datang. Dari itu semualah yang mengilhamkan LNG,Penambang DLL masuk daerah kami. Tapi itu semua adalah yaa.......... tritmen kehidupan saja, yang berusaha memperbaiki taraf hidup mereka untuk jadi lebih baik lagi.
   
Sobat pembaca . . . .!!!
             Ditoililah daerah Debi suklisno mengejar mimpi ini dilahirkan. Orang bijak mengatakan “Aji Mumpung” iya kalimat itulah yang paling pas buat kehidupan saya sekarang ini, yang selalu menggunakan kesempatan luang untuk menyelinap dalam ruang “mumpung lagi ada kesempatan” Karna dalam otak saya “kita gak tau apakah kita mempunyai kesempatan yang ke2”.

Sobat pembaca. . . . .!!! saya ingin promosi kampungku kepada kalian.
            Ada satu kalimat menarik yang pernah terucap dari seorang guru dalam hidup saya, eee...begini katanya:”jangan pernah berharap sesuatu yang belum pasti”>>>!!!! Namun manakala sobat pembaca dapat dan bisa berkesempatan berkunjung ke toili maka saya rasa kalimat diatas akan berubah maknanya jadi seperti ini:”Anda akan mendapatkan kepastian ketika anda Bisa melihat dan merasakan”. Karena ketika......
Sebagian tex hilang

Next........Bersambung

Sobat>>>>.....!!
Kalian adalah yang terbaik
Toili adalah satu-satunya tempat yang terbaik
    >Keep my name in your heard toili slametharjo
Satu pesan dariku untuk sobat yang ada ditoili dan sekitarnya
“jagalah toili agar tetap aman” salam Debi suklisno yg jauh dari toili 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2015. Debi Suklisno - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger